Guna Cegah Prokes Covid-19, Anggota Polsek Dawuan Perketat Penerapan Prokes Terhadap Masyarakat -->

Guna Cegah Prokes Covid-19, Anggota Polsek Dawuan Perketat Penerapan Prokes Terhadap Masyarakat

23 Okt 2021, Oktober 23, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Personel Polsek Dawuan, Jajaran Polres Majalengka, Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan patroli sekaligus Operasi Yustisi Protokol Kesehatan covid-19 kepada warga yang beraktifitas di Desa dan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka. Sabtu (23/10/2021). 

Selaku Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo beserta anggota menyampaikan kegiatan sosialisasi Yustisi dan peneguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker. 

Anggota Polsek Dawuan memberikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, suatu agar dapat terhindar dari virus corona. Ungkap Kapolsek.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut agar masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Dawuan dapat memahami dan mengerti selama masa pandemi Covid-19 agar tetap selalu menggunakan masker, saat keluar rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) semakin meluas. Ungkapnya.

Dan tidak lupa Anggota juga memberikan himbauan tentang kejahatan C3,dan jika ada suatu kejadian masyrakat segera melapor ke polsek terdekat. Terang Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo.


Red, 

TerPopuler