Pasca Pilkades di Darkum Polres Lebak Polda Banten, Personil laksanakan Apel Konsolidasi dan kembali ke Kesatuannya -->

Pasca Pilkades di Darkum Polres Lebak Polda Banten, Personil laksanakan Apel Konsolidasi dan kembali ke Kesatuannya

25 Okt 2021, Oktober 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Lebak - Pasca pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Secara serentak tahun 2021 di daerah hukum Polres Lebak, Kapolres Lebak Polda Banten Ucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat, dan seluruh petugas yang telah bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pilkades yang berlangsung aman dan kondusif

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat dan seluruh stakeholder yang telah bekerja keras mensukseskan Pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di Wilayah Kabupaten Lebak" ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K.(25/10/2021).

"Alhamdulillah Pilkades berlangsung aman dan kondusif, ini adalah berkat kerjasama semua komponen masyarakat dan seluruh stakeholder," ungkap Teddy.
Kapolres Lebak berharap para Cakades yang terpilih agar merangkul semuanya,"Saya berharap para Cakades yang terpilih menjadi pelayan masyarakat dan meraih simpati masyarakat agar merangkul calon lain dan pendukung  yang tidak terpilih, mari bersama-sama menjaga kondusifitas dan membangun desa," harapnya.

"Hari ini sebagian pasukan BKO telah kembali ke satuan masing-masing, kami mengucapkan terimakasih kepada para personil yang telah bekerja keras semoga menjadikan amal ibadah bagi kita semua," tutur Teddy.

"Hati-hati di jalan semoga selamat sampai tujuan, kembali ke satuan masing-masing dan berkumpul dengan keluarga," tutupnya.


Red, 

TerPopuler