Pastikan Berjalan Lancar Polsek Jatiwangi Monitoring Kegiatan Vaksinasi -->

Pastikan Berjalan Lancar Polsek Jatiwangi Monitoring Kegiatan Vaksinasi

26 Okt 2021, Oktober 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka -Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka KOMPOL Kustadi dan anggota maksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan pelaksanaan program vaksinasi gratis kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan dari paparan Covid-19 yang diberikan untuk warga masyarakat. 

Pelaksanaan vaksinasi bertempat di Bale desa burujul kulon  Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (26/10/2021). 

Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan agar pelaksanaan untuk percepatan vaksinasi yang di berikan kepada masyarakat berjalan dengan lancar. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Kustadi mengatakan bahwa monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang menganggu proses kegiatan vaksin sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun yang akan menerima suntik vaksin Covid-19,” ujar Kapolsek. 

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan kenyamanan kepada calon penerima vaksin  serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” jelasnya.


Red, 

TerPopuler