Patroli Dilaogis Anggota Polsek Lemahsugih Sambangi Sentra Perekonomian Desa Berikan Pesan Kamtibmas -->

Patroli Dilaogis Anggota Polsek Lemahsugih Sambangi Sentra Perekonomian Desa Berikan Pesan Kamtibmas

23 Okt 2021, Oktober 23, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Patroli dialogis Polsek Lemahsugih Polres Majalengka dengan rute /sasaran patroli sentra perekonomian msyarakat /pasar desa Lemahsugih, dalam giat petugas juga memberikan pesan kamtibmas dan Prokes Covid-19 kepada masyarakat. Sabtu (23/10/2021) 

Petugas juga menghimbau agar segera melaporkan kepada Polsek Lemahsugih apabila terjadi tindak di maksud, selain itu petugas juga melakukan pendataan harga sembako guna untuk memonitor stabilitas harga dan ketersediaan stok pangan di wilayah Lemahsugih. Ungkap Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto.

Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian. 

Selain itu Ucap Kapolsek Lemahsugih AKP Yuyun Rusyanto menyampaikan kegiatan sosialisasi Yustisi dan peneguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, suatu agar dapat terhindar dari virus corona. Ungkap Kapolsek.


Red,

TerPopuler