PDAM 5 hari tidak jalan banyak warga kecewa dengan kinerja dirut baru -->

PDAM 5 hari tidak jalan banyak warga kecewa dengan kinerja dirut baru

24 Okt 2021, Oktober 24, 2021
Pasang iklan



Aspirasijabar || Morotai - Air PAM (Air Bersih) yang merupakan kebutuhan dasar masyarakat nampaknya menjadi kesedihan bagi sebagian masyarakat Desa Darame yang mendiami komplek Bank BNI menujuh ke Lapangan Bangsaha (Stadion Merah Putih).

Komplex belakang Sekolah SD GMIH dan juga belakang Asrama Polres Morotai ini terlihat kemarau lantaran hampir sepekan ini air bersih tidak jalan atau macet, entah apa penyebabnya.

Mona, warga setempat merasa kecewa dengan PDAM Morotai karena sudah berkali-kali bergantian Direktur PDAM namun nampaknya tak membawa angin segar bagi masyarakat dari sisi kesejahteraan air bersih.

"Coba hubungi Dirut PDAM yang baru, karena kami di sini sudah 5 hari air PAM tidak jalan, kami mau beraktivitas dan memasak pun tidak bisa, tidak tahu apa penyebab ini,"ungkapnya kepada wartawan, sabtu (23/10/2021) dengan nada kesal.

Hal senada juga disampaikan Eka, menurutnya komplek belakang SD GMIH terlihat kemarau karena hampir satu minggu air PAM di komplex tersebut tidak jalan.

Padahal, Lanjut Eka, hari sabtu kemarin, Air PAM sempat jalan setengah hari tapi hari minggu (24/10) Air tidak jalan lagi.

Direktur PDAM Morotai, H.Juwadi saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa terkait Air PAM terdapat banyak kendala salah satunya Mobil Dinas.

"Kendalanya banyak, ini pipa bocor takaruang baru kita tidak ada kendaraan, jadi kita kerja berdurasi. Tapi nanti kita lihat yaa."singkatnya(oje)

TerPopuler