Pemdes Linggamukti Kecamatan Darangdan Menggelar Vaksinasi Covid-19 Secara Massal -->

Pemdes Linggamukti Kecamatan Darangdan Menggelar Vaksinasi Covid-19 Secara Massal

27 Okt 2021, Oktober 27, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Untuk meminimalisir penyebaran virus corona  Pemerintah Desa Linggamukti  Kecamatan  Darangdan Kabupaten Purwakarta menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan dosis 2 Sasaran 500, yang diselenggarakan Puskesmas Darangdan di Gor Desa Linggamukti,  pada Rabu 27-Oktober 2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Camat Darangdan Drs Al Idrus, Kapolsek Darangdan Res Purwakarta Akp Subagyo, SH bersama Bripka Asep Suparman bhabinkamtibmas Desa Lingganukti, Danramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed Deny Kristian diwakili Peltu Sail babinsa Desa Linggamukti, Kepala Desa Linggamukti Toto Iskandar bersama unsur Perangkat Desa dan unsur Lembaga Desa, termasuk aparat Rt dan Rw selaku pengerahan masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi.

Menurut Toto Iskandar kami sangat mendukung terhadap  program vaksinasi, pasalnya program vaksinasi adalah program penyelamatan atas kesehatan manusia, betuk upaya  penyebaran penularan virus corona, Pemdes Linggamukti menggelar vaksinasi secara massal bagi masyarakat umum melalui  Puskesmas Darangdan dan mendapat dukungan penuh dari Muspika Darangdan dalam hal ini dari Pak  Camat Darangdan. "Ucap Toto Iskandar"

Penjelasan Kepala Puskesmas Darangdan H.Marno, S.Kep mengatakan tentang pentingnya  divaksinasi,  salah satunya untuk mencegah kejadian total akibat dari paparan virus corona, dan dengan melaksanakan vaksinasi  adalah bentuk ikhtiar untuk mengatasi pandemi Covid-19.
Untuk itu  perlu diingat, bagi warga yang sudah divaksin masih harus tetap melakukan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, seperti  Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, kemudian  berdo'a kepada Allah.SWT agar kita  mendapat perlindunganNya, dari wabah Covid-19 tersebut. "Pungkas H.Marno"

Penulis : Bah Endang.

TerPopuler