Polisi Sambang Patroli, Monitoring PPKM Di masa Pandemi Dengan Prokes Covid 19 Serta Bagi Bagi Masker -->

Polisi Sambang Patroli, Monitoring PPKM Di masa Pandemi Dengan Prokes Covid 19 Serta Bagi Bagi Masker

24 Okt 2021, Oktober 24, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cirebon Kota - Bhabin  Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar sambang. Desa Kapetakan Bripka Edi Sutanto  Patroli dengan mendampingi Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi  bersama Muspika Kapetakan  dengan  sasaran Penyakit masyrakat di duga premnisme, Gangguan kemanan dengan maksud memberikan rasa aman serta pendisiplinan masyarakat sesuai anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan monitoring penerapan protokol Kesehatan dengan Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di masa pandemi dalam rangka Ops Yustiisi upaya pencegahan virus Corona (Covid 19 ). Minggu (24/10/2021 )

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH , menyatakan ” patroli mobile yang dilakukan oleh Polsek Kapetakan Dalam antisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan ,Selain itu juga kami akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di dalam dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ), sesuai Anjuran pemerintah ) dengan menerapkan  5 M Memakai masker , Menjaga jarak, Menggunakan masker. Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas Penerapan protokol kesehatan.

Patroli Polres Cirebon Kota Polda Jabar serta Polsek jajaran dilakukan guna antisipasi Gangguan Kamtibmas juga menyampaikan himbauan pemerintah dengan menerapkan protokol Kesehatan Upaya Pendisiplinan Masyrakat dalam mencegah Covid 19.


Bandung,  24 Oktober 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Red, 

TerPopuler