POLISI TAK KENAL LELAH BAGIKAN MASKER PADA WARGA YANG TIDAK GUNAKAN MASKER DIMASA PPKM -->

POLISI TAK KENAL LELAH BAGIKAN MASKER PADA WARGA YANG TIDAK GUNAKAN MASKER DIMASA PPKM

25 Okt 2021, Oktober 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan dalam rangka penegakan Hukum untuk mematuhi Protokol Kesehatan, yang  dilaksanakan oleh Polsek Lemahsugih Polres Majalengka Polda Jabar  seperti yang dilaksanakan di sepanjang jalan raya Kecamatan Lemahsugih, Senin (25/10/2021). 

Pada pelaksanaan operasi tersebut personil melakukan peneguran terhadap Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak serta mengutamakan pola hidup sehat, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa Teguran lisan, Sanksi Sosial dan Sanksi denda. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa  lokasi-lokasi yang menjadi sasaran operasi yaitu Jalan raya Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka dan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan tentang penerapan Disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Majalengka, 


Bandung, 25 Oktober 2021 

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Red, 

TerPopuler