Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Monitoring Giat Pendistribusian BPNT -->

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Monitoring Giat Pendistribusian BPNT

29 Okt 2021, Oktober 29, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Briptu Intan melaksanakan Kegiatan Monitoring Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Bulan Oktober 2021 di Brilink Teh Ela  Blok Bonang Rt 01 Rw 01 Desa Bonang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Jumat (29/10/2021).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja mengatakan “Penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) adalah jatah bulan Oktober 2021”. terangnya.

Dari pelaksanaan penyaluran tersebut, terlihat Bhabinkamtibmas Briptu Intan dengan seksama melakukan monitoring dan juga pengamanan demi lancarnya kegiatan. “Pihak Kami, hadir untuk melakukan pengamanan atau paling tidak monitor dari berlangsungnya kegiatan demi terpeliharanya situasi kamtibmas” ucapnya.

“Dan berdasarkan laporan dari Bhabinkamtibmas, bahwasanya penyaluran program Pemerintah yakni BPNT hari ini berjalan dengan aman dan lancar dan diterima kepada hak nya masing-masing,” pungkas AKP Jaja Gardaja.


Red, 

TerPopuler