Sambangi Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Berikan Himbauan Prokes -->

Sambangi Bengkel Motor, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Berikan Himbauan Prokes

14 Okt 2021, Oktober 14, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Majalengka - Dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, Bhabinkamtimas Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripka Andi Patroli sambang di wilayah binaanya menyambangi bengkel kendaraan bermotor, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan patroli sambang untuk memberikan jaminan keamanan dan pelayanan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Cigasong Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas kepada pemilik bengkel agar menjaga keamanan lingkungan dan tidak melayani permintaan konsumen pemasangan Knalpot Brong yang akan menimbulkan rasa tidak nyaman di masyarakat dan ikut membantu aparat keamanan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, jelas Bripka Andi.

Ditempat terpisah Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti menyampaikan, kegiatan sambang memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dan menciptakan wilayah binaanya nyaman, kehadirannya ditengah-tengah masyarakat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, jelas Kapolsek.


Red, 

TerPopuler