Warga Lansia Antusias Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Majalengka -->

Warga Lansia Antusias Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Majalengka

28 Okt 2021, Oktober 28, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar| Polres Majalengka - Personel Dokkes Polres Majalengka dan Polsek Talaga gelar vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi di Desa Lampuyang Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Kamis (28/10/2021).

Sebanyak kurang lebih 300 warga lanjut usia (lansia) dan warga masyarakat Desa Lampuyang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres  

Gerai Vaksin Presisi digelar sejak pagi hingga siang hari tersebut melayani vaksinasi dosis ke-1 dan dosis ke-2 dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac. Sasarannya ratusan warga dari Kecamatan Talaga maupun Desa Lampuyang.

“Hari ini jumlah pesertanya 300 orang. Namun karena warga yang datang lebih banyak dari formulir pendaftaran, kami menambah kuota untuk 150 orang lagi,” jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Paur Dokkes IPTU Judiono.

Antusiasme warga Kecamatan Talaga khususnya warga Desa Lampuyang terhadap kegiatan vaksinasi, termasuk kalangan lansia meningkatkan harapan bahwa pembentukan herd immunity di Sukabumi dapat segera terbentuk.

“Alhamdulilah untuk Kecamatan Talaga responnya sudah sangat baik. Hal ini terlihat dengan banyaknya peserta vaksinasi dari warga lansia dan umum,” tuturnya.

Paur Dokes IPTU Judiono mengajak warga masyarakat yang masih belum menjalani vaksinasi agar segera mengikutinya di puskesmas maupun gerai vaksin terdekat. Kepada masyarakat yang telah divaksin, Kapolsek mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pungkasnya.


Red, 

TerPopuler