Akibat Curah Hujan Yang Tinggi Di Wilayah Jatinangor " Benteng Sepanjang 16 Meter Milik Sekolah Dasar Negri ( SDN ) Cileles Ambruk -->

Akibat Curah Hujan Yang Tinggi Di Wilayah Jatinangor " Benteng Sepanjang 16 Meter Milik Sekolah Dasar Negri ( SDN ) Cileles Ambruk

17 Nov 2021, November 17, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Jatinangor - Dengan Curah Hujan yang tinggi diwilayah Desa Cileles Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, mengakibatkan Benteng Sekolah Dasar Negri Sepanjang 16 Meter Ambruk Menimpa Lapangan Sekolah.

Pagar milik Sekolah SDN Cileles Yang beralamat di Desa Cileles Kecamatan Jatinangor Kab.Sumedang. mengalami Ambruk Rabu(17/11/2021).

Kejadian robohnya Pagar pondasi SDN Cileles yang bertempat di Dusun Cileles Rt 04/04 Desa Cileles Kec Jatinangor yang diperkirakan sekira pukul 16.00 wib yang diakibatkan Hujan yang lebat diwilayah tersebut.

Untuk Letaknya Benteng UPTD SDN Cileles yang ambruk tersebut tepat di samping jalan, Dengan ukuran Pagar yang mengalami Ambruk tersebut, panjang 16 Meter, tinggi 5 meter.

Dengan adanya kejadian serta adanya laporan Adanya Kejadian Ambruk nya Benteng Sekolah Dasar Negri Cileles, pihak Petugas dari Kepolisian polsek Jatinangor Iptu Solihin (Pawas/Panit I Sabhara polsek Jatinangor) dan Ipda Kuswadi (Panit II Bimmas Polsek Jatinangor) yang kebetulan lagi piket dengan sigap langsung Mendatangi Lokasi kejadian.
Menurut keterangan dilokasi Kejadian bahwa ambruknya pondasi milik SDN Cileles tersebut terjadi di akibatkan curah hujan yang tinggi dari siang sampai sore di wilayah kec. Jatinangor kab. Sumedang.

Untuk sementara kerugian belum bisa di taksir dikarenakan pihak dari sekolah tidak ada dilokasi.

Dengan kejadian Tersebut, lokasi Ambruknya Pagar tersebut di pasang garis polisi dan penanda bahaya lainnya tepat di samping jalan untuk meminimalisir kejadian yang tidak di inginkan.


Red,

TerPopuler