Polisi Door To Door Bagikan Masker Di Wilayah Desa Binaan Ditengah PPKM -->

Polisi Door To Door Bagikan Masker Di Wilayah Desa Binaan Ditengah PPKM

10 Nov 2021, November 10, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Adhi Firmansyah melaksanakan Kegiatan sambang secara Door to Door dan memberikan himbauan kepada warga binaannya yang berada di Desa Jatimulya Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka,Rabu (10/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Adhi Firmansyah memberikan himbauan agar warga selalu menggunakan masker apabila keluar rumah.

Dengan dilaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker dapat mencegah penularan Covid 19 di wilayah desa Binaannya.

Jadi untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari Covid 19, kuncinya ada pada kedisiplinan diri untuk mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan terhadap wabah virus covid 19.”imbuh Bripka Adhi Firmansyah.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif serta tetap mematuhi Prokes dan menanamkan kedalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat dimulai dari diri sendiri”pungkasnya.


Red, 

TerPopuler