Babinsa Koramil 04/Sumber Bantu Pengurukan Tanah Jalan Pertanian -->

Babinsa Koramil 04/Sumber Bantu Pengurukan Tanah Jalan Pertanian

22 Nov 2021, November 22, 2021
Pasang iklan
Aspirasijabar | Rembang - Begitu dekatnya hubungan antar rekannya, Babinsa Bogorejo Koramil 04/Sumber Kodim 0720/Rembang bersama warga melaksanakan karya bakti pengurukan tanah di jalan pertanian desa  Bogorejo, kecamatan Sumber kabupaten Rembang, Senin (22/11/2021).

Sertu Karyono mengatakan, sebagai Babinsa, ia harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Menurutnya, karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI khusus nya para Babinsa yang langsung terjun terhadap kesulitan masyarakat. Sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya.

“Manfaat dari pengurukan tanah di jalan pertanian ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat dalam menanam padi dan memanem nantinya,” terang Sertu Karyono. 


Sumber : (Pendim 0720/Rembang)

TerPopuler