Berikan Rasa Aman, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 -->

Berikan Rasa Aman, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

24 Nov 2021, November 24, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka yang di Pimpin Langsung Waka Polsek Sukahaji IPDA Budiman melaksanakan Pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian Vaksinasi tahap Ke II terhadap warga binaannya.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut berlangsung di Kantor Desa Babakanmanjeti Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (24/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Waka Polsek Sukahaji Polres Majalengka IPDA Budiman bersama Bhabinkamtibmas memantau langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin Covid19 dari tim Vaksinasi Puskesmas Sukahaji.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut,”kata Waka Polsek Sukahaji.

Ia juga menyampaikan pada para peserta Vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan menggunakan masker dengan benar.

“Kami tetap menghimbau kepada masyarakat meski sudah melaksanakan Vaksinasi tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak serta membatasi mobilitas,”tutup Wakapolsek IPDA Budiman.


Red, 

TerPopuler