Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker -->

Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker

15 Nov 2021, November 15, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan dalam rangka PPKM level 1, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Briptu Saepudin terus menghimbau kepada warga binaannya di Desa Sindangpala Kecamatan Bamjaran, Senin (15/11/2021).

Kami selaku Bhabinkamtibmas selalu menghimbau warga untuk disiplin protokol kesehatan, diperlukan usaha ekstra ,karena untuk mengubah kebiasaan warga tidaklah mudah.

Saat menyambangi warga Briptu Saepudin mendapati warga yang tidak memakai masker, ia pun tak segan memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur kebanyakan tidak memakai masker dan masih bergerombol saya juga mengingatkan agar selalu patuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tegas Briptu Saepudin.

Kapolres Majalengka melalui Kapolsek Banjaran Kompol Dundun Kusmalyadi mengatakan “kegiatan para Bhabinkamtibmas ini untuk mengedukasi warga binaan tentang kewajiban memakai masker dan jaga jarak, agar tetap menjalankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolsek.


Red, 

TerPopuler