Cegah Penularan Virus Covid-19, Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat -->

Cegah Penularan Virus Covid-19, Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat

9 Nov 2021, November 09, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polsek Kadipaten Polres Majalengka terus gencar dan rutin melakukan kegiatan patroli dialogis kepada masyarakat, untuk menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, Selasa (9/11/21).

Panit 1 Binmas Polsek Kadipaten Iptu Darmorejo bersama rekannya melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas. Ia kemudian menghampiri beberapa orang warga yang tanpa menggunakan masker.

Dalam kesempatan itu Petugas Polsek Kadipaten Polres Majalengka memberikan himbauan agar masyarakat tetap disiplin menjalani peraturan kesehatan dalam pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kadipaten.

Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, SH saat di konfirmasi mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberikan edukasi agar masyarakat sadar untuk memakai masker.

“Kita akan terus-menerus melakukan kegiatan patroli dan imbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, ” tandasnya.

Setiap saat, personilnya berada ditengah masyarakat dan berkeliling ke sejumlah tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian, seperti SPBU, depan toko dan lain sebagainya.

“Setiap warga yang terlihat tidak menggunakan masker akan kita imbau untuk menggunakan masker. Semoga dengan langkah ini warga dapat sadar dan bersama-sama untuk memutus rantai penyebaran covid-19 ini. ” Pungkas Kapolsek Kadipaten.


Red, 

TerPopuler