Dalmas sat Samapta Polres Majalengka Gelar Latihan Guna Tingkatkan Kemampuan Pengendalian Massa -->

Dalmas sat Samapta Polres Majalengka Gelar Latihan Guna Tingkatkan Kemampuan Pengendalian Massa

19 Nov 2021, November 19, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Untuk meningkatkan kemampuan anggota, Dalmas lanjut Sat Samapta Polres Majalengka menggelar pelatihan Pengendalian Massa (Dalmas), Jum’at (19/11/2021). Kegiatan yang digelar dihalaman Mapolres Majalengka tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops .

"pelatihan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan anggota yang akan melaksanakan BKO pengamanan Pilkades diwilayah Cirebon Kota Untuk Antisipasi Kerusuhan Pasca Pilkades Diwilayah Cirebon Kota. "kata Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik.

Lanjut dia menjelaskan, Pelatihan tersebut juga bertujuan untuk melatih fisik anggota serta kesiapan anggota pada saat menghadapi Kerusuhan Pasca Pilkades  yang sebenarnya di lapangan,” tutur Kabag Ops.

"Selain itu juga untuk mengingat kembali gerakan maupun formasi Dalmas, dalam persiapan pengamanan  massa Pasca Pilkades Diwilayah Cirebon Kota dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas lainya yang terjadi baik di wilayah hukum Polres Majalengka maupun di wilayah hukum luar Majalengka. Tukas Kabag Ops Kompol Firman Taufik.


Red, 

TerPopuler