Dukung Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Monitoring Giat Gebyar Vaksinasi Covid-19 -->

Dukung Herd Immunity, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Monitoring Giat Gebyar Vaksinasi Covid-19

9 Nov 2021, November 09, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar Brigpol Andri Kustino melaksanakan kegiatan monitoring Gebyar Vaksinasi Covid 19 di Desa Wado Wetan Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Selasa (9/11/2021).

Herd immunity adalah perlindungan secara tidak langsung dari suatu penyakit menular yang terwujud ketika sebuah populasi memiliki kekebalan baik lewat vaksinasi maupun imunitas yang berkembang dari infeksi sebelumnya, sehingganya diperlukan kesadaran bagi masyarakat terhadap pentingnya Vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Andri Kustino menghimbau kepada warga yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan selain itu agar menjaga kamtibmas di lingkungannya masing - masing.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Nuryana mengatakan untuk endukung Program pemerintah jajaran Polsek Bantarujeg terus lakukan monitoring kegiatan Vaksinasi.

Vaksinasi diawali dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi. Termasuk, dilakukan pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi Vaksin dan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek berharap pelaksanaan vaksinasi yang masih berlangsung ini tidak ada kendala apapun, dan tentunya target sehingga percepatan penanganan covid 19 segera terwujud demi kesehatan warga masyarakat dan juga demi mengakhiri masa pandemi Covid 19,"tutup AKP Nuryana.


Red, 

TerPopuler