Dukung Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji dan Babinsa Terus Bersinergi Pantau Pelaksanaannya -->

Dukung Percepatan Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji dan Babinsa Terus Bersinergi Pantau Pelaksanaannya

9 Nov 2021, November 09, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Brigadir Ali Akbar bersama Babinsa Koramil 1708/Sukahaji melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang berada di wilayah Desa binaannya, Selasa, (09/11/2021).

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bersinergi memberikan himbauan terkait prokes yang sekaligus juga ikut membantu warganya dalam menjalani vaksinasi Covid-19 yang berlokasi di bale Desa Sindang Kecamatan Sindang.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan bawha kegiatan monitoring tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi.

Menurutnya dalam kegiatan monitoring tersebut petugas juga turut menyampaikan program kegiatan seperti mengenai percepatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Majalengka.

"Memang peran aktif dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat dibutuhkan ditengah masyarakat, selama kegiatan berlangsung Kami mengimbau masyarakat untuk waspada dan tetap patuhi disiplin protokol kesehatan melalui 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan)," pungkasnya.


Red, 

TerPopuler