Jumat Sehat, Waka Polres Lebak Polda Banten Pimpin Olahraga di Halaman Mapolres -->

Jumat Sehat, Waka Polres Lebak Polda Banten Pimpin Olahraga di Halaman Mapolres

5 Nov 2021, November 05, 2021
Pasang iklan
    
Aspirasijabar | Lebak - Untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat terlebih di tengah pandemi covid-19, Polres Lebak tiap hari jumat melakukan kegiatan olahraga bersama. Kali ini, jumat sehat diisi dengan kegiatan olahraga di Halaman Mapolres Lebak yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Lebak Kompol Bambang  Supeno S.I.K., Jumat (05/11/2021).

Waka Polres pada kesempatannya mengatakan melalui program jumat sehat ini segenap anggota juga diajak untuk refreshing sejenak, melepaskan segala kepenatan akibat aktivitas sehari-hari yang begitu padat. Hal ini bertujuan juga untuk mendekatkan keakraban diantara personil Polres Lebak maupun polsek jajaran" ungkapnya

“Olahraga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan, Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal di masa Pandemi Covid-19,” ungkap Waka Polres.

Sementara itu Kasi Humas Iptu Jajang Junaedi "Olahraga merupakan aktivitas yang bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Aktivitas ini dapat juga menjadi hiburan bagi yang melakukannya. Namun, di masa pandemi ini, Personil yang biasanya berolahraga dapat menjalaninya secara terbatas. Tetap berolahraga adalah cara terbaik untuk sehat dan tidak terpapar COVID-19.
terdampak pandemi covid-19, dan jangan lupa harus tetap menjaga Protokol Kesehatan, agar terhindar dari covid 19" tutupnya. 


Pewarta : Badri

TerPopuler