Kapolres Bogor Berikan Apresiasi Kepada 2 Pemural Asal Kabupaten Bogor Yang Raih Juara 3 di Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolda Jabar 2021 -->

Kapolres Bogor Berikan Apresiasi Kepada 2 Pemural Asal Kabupaten Bogor Yang Raih Juara 3 di Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolda Jabar 2021

5 Nov 2021, November 05, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bogor - Sebanyak 31 Polres Sejawa Barat ikuti perlombaan Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolda Jabar yang di gelar di Gedung Kiara Artha Park jalan Banten kebon waru kota Bandung Pada (30/10)

Polres Bogor yang menggandeng 2 Pemural asal kabupaten Bogor yakni Hanif dan Iqbal di kejuaraan Bhayangkara mural Festival Piala Kapolda Jabar tahun 2021 pun berhasil menyabet juara ke 3 yang berhak meraih Piala Kapolda Jabar dan Uang tunai.

Kapolres Bogor pun mengapresiasi kepada 2 seniman mural  asal kabupaten Bogor tersebut yang telah membawa nama polres Bogor dalam kejuaraan Bhayangkara mural Festival Piala Kapolda Jabar.

AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan sangat bangga dengan capaian yang di raih Hanif dan Iqbal ini atas capaian untuk bisa meraih juara 3 di Bhayangkara mural Festival ini, tentunya hal ini tidak mudah karena seluruh Polres se Jawa barat ini pastinya mengirimkan seniman-seniman mural yang tak kalah hebat tentunya.

 Saya ucapan sekali  terima kasih telah mengangkat nama Polres Bogor. Semoga hal ini pun bisa memacu para seniman- seniman lainnya untuk berkarya dalam memberikan kritikan- kritikan ataupun motivasi yang dapat membangun institusi Polri maupun Bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi, tutupnya.


Red, 

TerPopuler