Kunjungan Kapolres Bandara Internasional Soekarno-Hatta Ke-Ponpes Darul Ulum Selapajang Jaya" Disambut Hangat Pimpinan Ponpes Darul Ulum -->

Kunjungan Kapolres Bandara Internasional Soekarno-Hatta Ke-Ponpes Darul Ulum Selapajang Jaya" Disambut Hangat Pimpinan Ponpes Darul Ulum

24 Nov 2021, November 24, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Tanggerang - Kapolresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum di Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (24/11).

Kehadiran Kapolresta Bandara Soetta beserta jajaranya tersebut, terlihat disambut hangat secara langsung oleh pimpinan Ponpes Darul Ulum, KH. Dr. Suhaimi Hasan beserta santriawan dan santriwati.

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kehadiran pihaknya di Ponpes ini dalam rangka meningkatkan ikatan tali silaturahmi antara ulama bersama Polri.

Hal itu, lanjut Edwin, untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di seputaran wilayah Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten.
Edwin berharap, ikatan silaturahmi yang selama ini telah berjalan baik dapat terus ditingkatkan. Selain itu, kata Edwin, dalam kegiatan ini pihaknya juga berpesan untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan.

"Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, Indonesia maju. Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati," pungkas Edwin.

Masih di lokasi yang sama, Kasat Binmas Polresta Bandara Soekarno Hatta Kompol R. Sigit Kumono menambahkan, dalam kegiatan silaturahmi ini juga diisi dengan pemberian bantuan sosial berupa Sembako.

"Dalam baksos ini kami memberikan puluhan paket beras yang diserahkan langsung oleh Bapak Kapolres dan diterima oleh pimpinan Ponpes. Semoga sedikit perhatian dari Polri ini, dapat bermanfaat," tutupnya.


Red,

TerPopuler