Kunjungan Kerja di Bumi Khatulistiwa, Pangkogabwilhan I Disambut Pejabat TNI di Kalbar -->

Kunjungan Kerja di Bumi Khatulistiwa, Pangkogabwilhan I Disambut Pejabat TNI di Kalbar

6 Nov 2021, November 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kubu Raya - Dalam rangka kunjungan kerja ke Kalimantan Barat, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E, M.M., M.Tr Opsla, tiba dengan menggunakan pesawat CN 295 A-2901 di Lanud Supadio, Kubu Raya.

Setibanya di Bumi Khatulistiwa pukul 15.20 WIB Pangkogabwilhan I beserta rombongan disambut dengan laporan Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak dan pengalungan syal serta ucapan selamat datang dari petinggi TNI di Lanud Supadio, diantaranya Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., Danlantamal XII/Pontianak Brigjen TNI (Marinir) Andi Rukman dan pejabat utama TNI di wilayah Kalbar.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., dalam keterangannya menyampaikan, dalam kunjungan kerja ke wilayah Kalbar, Pangkogabwilhan I akan mengunjungi satuan TNI diantaranya, Kodam XII/Tpr, Lanud Supadio dan Lantamal XII/Pontianak.
Selanjutnya Kapendam mengatakan, Pangkogabwilhan I juga akan meninjau Pos PLBN Entikong dan Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns. Guna mengetahui langsung kondisi di perbatasan dan memberikan pengarahan kepada Satgas Pamtas.

"Selain itu, Pangkogabwilhan I akan meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Pontianak dan memberikan paket Sembako kepada warga yang telah divaksin," ucap Kapendam.

Perlu diketahui dalam kunjungan kerja tersebut, Pangkogabwilhan I didampingi Asintel Kaskogabwilhan I, Asops Kaskogabwilhan I, Aslog  Kaskogabwilhan I, Kapen Kogabwilhan I, Koorsmin Kogabwilhan I, Ir Ops It Kogabwilhan I, Pa Ahli OMSP Bid I Poksahli, Paban II/Ops Sops Kogabwilhan I, Paban III/Lat Sops Kogabwilhan I, Paban III/Tahwil Spotwil Kogabwilhan I dan Pabandya I/Renprogar Sops. 


Sumber :  (Pendam XII/Tpr)

TerPopuler