Kunker Dari Kementrian Dapatkan Pengamanan Polisi Sekaligus Bagikan Masker Pada Warga Dimasa PPKM -->

Kunker Dari Kementrian Dapatkan Pengamanan Polisi Sekaligus Bagikan Masker Pada Warga Dimasa PPKM

12 Nov 2021, November 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar| Cirebon Kota - Tugas pokok dari kepolisian adalah menjaga situasi harkamtibmas yang kondusif. Selain itu juga melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi. Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Dodi Priyadi, melaksanakan Monitoing kunjungan kerja kementrian. Jumat (12/11/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP  M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH  menuturkan " Kegiatan yang saat ini sedang dilaksanakan. Dimana  Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Dodi Priyadi melaksanakan monitoring sekaligus memberikan pengamanan,  merupakan salah satu bagian tugas pokok Polri dalam menyelenggarakan kegiatan pemerintah dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar " Ujarnya.

masih kata Kapolres  " apalagi dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Suranenggala Kulon Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Dodi Priyadi juga membagikan masker pada warga masyarakat yang ada dan sebagai peserta dalam penyambutan Kunjungan Kerja dari Tim Kementrian Desa bertempat di Balai Desa Suranenggala Kulon sambil membagikan masker ". 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan,  tentang PPKM level 3 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W  diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dalam  berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas, serta 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. 


Bandung 10  November 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler