Lolos Final, Rajawali Fc Optimis Raih Juara/// -->

Lolos Final, Rajawali Fc Optimis Raih Juara///

26 Nov 2021, November 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Ternate - Setelah mengalahkan tim Gurua dari Desa Soma Kecamatan Pulau Makian di partai semifinal, Rajawali Fc optimis Raih juara satu di piala open Tournament gawang sedang Tanjung Pura Cup I Tahun 2021 kecamatan Moti.

Maneger tim Rajawali Fc Eka Tasalu mengaku dririnya sangat bangga dengan tim asuhannya yang sudah tampil maksimal di fase semifinal pada Kamis (25/11/2021) di stadion Takofi Kecamatan Moti, Kota Ternate. Tim dari desa Sebelei Kecamatan Makian Barat ini berhasil mengalahkan tim Gurua Fc dari Desa Soma Kecamatan Pulau Makian dengan skor adupenalti 3-2. 

Di laga final nanti, Minggu (28/11/2021) di stadion Takofi Kecamatan Moti, Rajawali Fc bakal bertanding dengan tim Togeme Fc dari Desa Loko kecamatan Oba Tengah Tidore Kepulauan.
"Kami optimis raih juara di torunament tanjung pura cup I,"kata Eka manager tim Rajawali Fc.

Dirinya berharap tim asuhannya ini bakal tampil dengan performa yang maksimal agar bisa meraih juara 1 di Tournament Tanjung Pura Cup,"mohon doa dan suport dari warga desa Sebelei agar tim kebanggaan kami ini bisa raih juara,"harap Eka.


Pewarta : Oje

TerPopuler