Melalui Door To Door, Polisi Bersama Babinsa Sambangi Dan Ajak Warganya Lakukan Vaksinasi Dan Bagikan Masker Dimasa PPKM -->

Melalui Door To Door, Polisi Bersama Babinsa Sambangi Dan Ajak Warganya Lakukan Vaksinasi Dan Bagikan Masker Dimasa PPKM

12 Nov 2021, November 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar  Bripka Rohmat bersama Babinsa Koramil Palasah Serma Oka melaksanakan patroli dialogis dengan meyambangi warga desa binaan menyampaikan dan mengajak untuk melaksanakan Vaksinasi di Desa Karamat Kecamatan Palasah, Jumat, (12/11/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dengan metode Door to Door dilakukan guna mempercepat pemutusan penularan Covid-19 yang sampai ini masih mewabah, menjelaskan dengan cara detail dan langsung mendatangi warga agar warga benar-benar paham tentang kegunaan vaksin dimasa pandemi seperti saat ini.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa Vaksin sangatlah penting dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini yang masih mewabah, guna vaksin adalah untuk meningkatkan daya imun tubuh agar tidak diserang atau terkonfirmasi oleh virus Covid-19.

"Ajakan untuk vaksin yang dilakukan oleh Anggota Babinsa bersama Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya ini tak lain dalam rangka mendukung dan menyukseskan program Pemerintah yakni serbuan vaksin massal sebagai upaya terus menekan angka penyebaran Covid-19 atau Corona Virus Disease 2019," ucapnya.


Bandung 12 November 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler