Menggugah Kesadaran Masyarakat, Polsek Kasokandel Bagikan Masker Dalam Operasi Yustisi -->

Menggugah Kesadaran Masyarakat, Polsek Kasokandel Bagikan Masker Dalam Operasi Yustisi

12 Nov 2021, November 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Pihak Kepolisian Sektor Kasokandel Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Operasi Yustisi dengan cara membagikan masker ke Masyarakat yang berada di Desa Gandasari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka,Jumat (12/11/2021).

Dengan membagikan masker dalam operasi yustisi dan edukasi secara terus menerus ini dapat menggugah kesadaran masyarakat agar menjadikan Protokol Kesehatan sebagai kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid 19, sehingga penyebarannya dapat segera di hentikan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise menyampaikan Selain pembagian masker anggota Polsek Kasokandel juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan dan penularan virus covid-19 dalam kehidupan sehari-hari,”pungkasnya.

Saya berharap dengan kegiatan ini dapat menekan jumlah terkonfirmasi covid-19 dan menggugah kesadaran masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan,” tutupnya.


Red, 

TerPopuler