MKF MNI Kota Medan Apresiasi Kinerja Wali Kota Medan Perbaikan Drainase -->

MKF MNI Kota Medan Apresiasi Kinerja Wali Kota Medan Perbaikan Drainase

25 Nov 2021, November 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Medan - Adanya perbaikan drainase disejumlah titik di kota Medan sangat membantu pengendalian banjir. Kerjasama warga dan masyarakat untuk mensukseskan perlu agar rehabilitasi drainase berjalan lancar. Cuaca di kota Medan cenderung hujan mengingatkan agar pekerja proyek dan warga selalu waspada pada saat bekerja dan berlalu lintas. 

Ketua Majelis Kehormatan Forum Masyarakat Nusantara Indonesia (MKFMNI) Kota Medan yang  Jhonny S.Salam, SS  yang di dampingi Sekjennya Bambang Supriadi Siregar. ST, memberikan dukungan kepada Wali Kota Medan dalam membangun Kota Medan. Perbaikan drainase perlu diperhatikan disaat curah hujan tinggi. 

"Pengerjaan proyek drainase pada saat musim hujan akan berdampak kwalitas bangunan. Maka dengan itu, kontraktor harus memiliki strategi agar drainase mampu bertahan sesuai yang ditentukan," ujar Jhonny S.Salam, SS didampingi Sekretaris, Bambang S.Siregar, ST dan Bendahara Donald Sinaga usai rapat koordinasi diruang kerjanya di Medan, Rabu (23/11). 

Ditambahkannya, "Saat ini pekerjaan drainase yang diperbaiki di jalan Panglima Denai menuju terminal Amplas. 

Perbaikan drainase perlu dukungan masyarakat dengan tidak membuang sampah sembarang karena ini akan menghambat aliran parit. Serta warga yang berdagang di sekitar lokasi karena area sedang dalam pengerjaan maka diharapkan bersabar demi kelancaran pengerjaan agar lokasi tersebut tidak banjir." 

Perlunya dukungan warga dan masyarakat sangat perlu agar Program pemerintah Wali Kota Medan dapat berjalan lancar. Menanggapi Perbaikan drainase di jalan Brigjend Katamso Medan, Jhonny S.Salam, SS mengingatkan pengendara berhati-hati untuk sementara apalagi pada saat malam hari. 

"Saat ini curah hujan cukup tinggi, mengingatkan para pengendara harus berhati-hati melintas di area lokasi yang sedang diperbaiki seperti di jalan Brigjen Katamso Medan, apalagi pada saat malam hari," ujarnya. 

"Berjalan atau tidaknya Program pemerintah bergantung kepada warga dan masyarakat, peran serta steakholder dalam menata kota perlu bersinergi dan perlu ke ikhlasan dalam menerima amanat untuk memajukan pembangunan khususnya pemerintah pimpinan Pak Wali Kota," tutupnya. 


Sumber : Rizky Zulianda

TerPopuler