Monitoring Gebyar Vaksinasi, Forkopimcam Cikancung Dan Gabungan Personil Polsek Cikancung Bersama Koramil Di Desa Ciluluk l -->

Monitoring Gebyar Vaksinasi, Forkopimcam Cikancung Dan Gabungan Personil Polsek Cikancung Bersama Koramil Di Desa Ciluluk l

17 Nov 2021, November 17, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Kapolsek Cikancung Polresta Bandung iptu Carsono Beserta jajarannya,forkopimcam Cikancung,koramil .tak lupa Bapak kades ciluluk Agus Sahroni , memonitoring pelaksanaan kegiatan Vaksinasi V1 yang di laksanakan di Aula desa ciluluk kec Cikancung, kab Bandung. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi para penerima vaksin melakukan beberapa proses sebelum melaksanakan vaksinasi diantarany " Pendaftaran, pemeriksaan Screening, setelah Proses tersebut baru di lakukan penyuntikan Vaksin setelah dapat suntikan vaksinasi baru melaksanakan observasi.

Pelaksanaan vakainasi V1 ini dengan target 1500  orang penerima dosis. 

Dalam pelaksanaan gerai Presisi vaksin tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol protokol kesehatan( prokes) .

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan S.ik. M.M  melalui Kapolsek Cikancung IPTU Carsono S.H,dalam hal pemantauan sekaligus pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid 19 ini tiada lain guna memberikan rasa aman &  nyaman, karna kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah guna mempercepat terlalsananya Vaksinasi bagi warga Masyarakat. 
POLRI bersinergi dengan TNI untuk melaksanakan pengamanan juga monitoring guna mensukseskan akan program vaksinasi tersebut, 

Kesigapan Kades Ciluluk' Agus Sahroni, memacu akan masyarakatnya untuk di vaksin, untuk kepentingan  bersama, serta untuk meningkatkan Hard IMMUNITY, Kepala Desa pun tak bosan" menghimbou akan warga masyarakatnya akan pentingnya di vaksin.

Alhamdulillah hasilnya warga masyarakat Desa Ciluluk sudah mencapai 70% warganya telah di vaksin, semua itu tercapai berkat bersinerginya pemerintahan bersama TNI & POLRI, juga akan kesadaran warga masyarakatnya dalam pentingnya vaksinasi tersebut, juga pran serta pengusaha dan tokoh masyarakat.

Polresta Bandung melalui Polsek Cikancung memberikan paket sembako bagi para peserta yang sudah di vaksin, ucap Kapolsek Cikancung Polresta Bandung, IPTU CARSONO.  Warga masyarakat Desa Ciluluk mengucapkan banyak terimakasih akan kegiatan vaksin tersebut tak lupa warga pun mengucapkan terimakasih akan paket sembako yang di berikan pihak penyelenggara kegiatan vaksin,  semogoa Indonesia cepat pulih kembali seperti sedia kala,ungkap salah satu warga. 


pewarta : Aliya ( Mang Ayi) 


TerPopuler