Patroli Malam, Polsek Cigasong Beri Himbauan Prokes Covid-19 ke Warga -->

Patroli Malam, Polsek Cigasong Beri Himbauan Prokes Covid-19 ke Warga

26 Nov 2021, November 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Anggota Polsek Cigasong Polres Majalengka Aiptu Wawan beserta anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga beri himbauan dan edukasi tentang upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19, dibunderan Jalan raya Cigasong, Kamis malam (25/11/2021).

“Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota patroli sambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas, melakukan dialog dengan warga serta sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait upaya pencegahan penyebaran covid-19,” ujar Aiptu Wawan.

Aiptu Wawan beri pemahaman dan edukasi agar warga selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, taati protokol kesehatan dengan tak lakukan kegiatan berkerumun dan kurangi aktivitas di luar rumah bila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan virus selama masa pandemi.

Selain itu juga mengingatkan warga apabila memang harus melakukan aktivitas di luar rumah, sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer, menjaga jarak, dan wahib memakai masker.

“Kita beri pehamanan masyarakat di desa yang mungkin karena keterbatasan informasi mereka belum mengetahui protokol kesehatan yang wajib mereka jalankan dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19,” pungkas Aiptu Wawan.


Red, 

TerPopuler