Patroli Malam Sasar Remaja, Polsek Dawuan Bagikan Masker Disiplinkan Protokol Kesehatan -->

Patroli Malam Sasar Remaja, Polsek Dawuan Bagikan Masker Disiplinkan Protokol Kesehatan

15 Nov 2021, November 15, 2021
Pasang iklan

Aspiraaijabar | Majalengka - Penerapan Pendisplinan Protokol Kesehatan Covid- 19 di Wilayah Polsek Dawuan Polres Majalengka gencar dilaksanakan. Kali ini yang menjadi sasaran patroli adalah kelompok remaja yang masih nongkrong, Minggu (14/11/2021) malam.

Aipda Teguh Pujiyono dan Bripka Devi Andriyana yang melaksanakan Patroli Malam dan mendapati sekelompok remaja yang belum disiplin dalam penggunan masker untuk pencegahan covid- 19.

“Bagi yang kedapatan tidak memakai masker, kami imbau untuk segera memakai masker dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya serta wajib dipakai selama masa pandemi,” jelas Aipda Teguh Pujiyono.

Lebih lanjut Apida Teguh berharap warga mempunyai kesadaran yang tinggi untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah maupun di tempat keramaian, mengingat sampai saat ini penyebaran covid- 19 masih cukup tinggi.

“Kami juga menekankan agar warga masyarakat lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, sesering mungkin cuci tangan pakai sabun di air mengalir,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Aipda Teguh, pakailah masker saat melakukan interaksi sosial dan selalu jaga jarak untuk Memutus rantai Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupatebln Majalengka khususnya Wilayah Kecamatan Dawuan.


Red, 

TerPopuler