Peduli Dengan Warga Terdampak Covid 19 Polri Bersama Muspika Bagikan Bansos Sembako Ditengah PPKM -->

Peduli Dengan Warga Terdampak Covid 19 Polri Bersama Muspika Bagikan Bansos Sembako Ditengah PPKM

5 Nov 2021, November 05, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar AKP Asep Muslihat S.SH.Msi bersama Muspika  melakukan kunjungan sekaligus membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid 19 di Randusari  Rt. 04/05 RW. 19 Kel. Antapani Kidul Kec Antapani Kota Bandung, Jumat (5/11/2021).

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut  adalah dalam rangka kepedulian dengan memberikan bantuan sembako serta  vitamin guna mengurangi beban kepada warga yang terkena covid 19 di wilayah hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar.

Warga yang  dikunjungi  adalah masyarakat  terdampak  Covid 19  bertempat di Jl. Randu Sari Timur Alamat di RT. 05 RW 19 serta  Rt. 05 RW. 19.

Dalam kunjungannya tersebut,  Camat Antapani, kapolsek Antapani, lurah Antapani Tengah, Gugus tugas Kecamatan Antapani dan  RW. 19 memberikan Bantuan berupa Beras 10.kg, 1dus Mie, Telor, Vitamin dan Minyak Goreng.

Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung Polda Jabar AKP Asep Muslihat S SH.Msi mengatakan bahwa kepedulian merupakan suatu bentuk dedikasi yang tinggi kepada masyrkat dalam membantu mengurangi beban yang dialami selama Pandemi Covid, diharapkan dengan bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.


Bandung 5 Nopember 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler