PEDULI KESEHATAN POLISI DAN BABINSA DESA KALIKOA BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA DIMASA PPKM -->

PEDULI KESEHATAN POLISI DAN BABINSA DESA KALIKOA BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA DIMASA PPKM

13 Nov 2021, November 13, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cirebon Kota - Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aipda M.Sonny.K.SE bersama Babinsa Serma M.Soleh bagikan masker secara gratis kepada masyarakat didesa Binaannya di Desa Kalikoa Kec.Kedawung Cirebon, Jum'at (12/11/2021).

Sementara itu, ditempat terpisah AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH  mengatakan, "Kesadaran masyarakat masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas dan babinsa untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker." 

Aksi pembagian masker kepada warga yang dilakukan olen Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serta unsur lain sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona.

Bhabinkamtibmas Aipda M.Sonny menambahkan “Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker Menjaga jarak)”, ujar Bhabin Aipda Sonny saat memberikan himbauan kepada masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi anjuran Pemerintah mengabaikan protokol kesehatan.

Aipda M.Sonny.K.SE juga menjelaskan sosialisasi, himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona.

”Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” imbuhnya.


Bandung, 12 November 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler