PERCEPAT VAKSIN BAGI PELAJAR SMP YPKB WANGUNREJA GERAI VAKSIN BERSAMA PUSKESMAS KALIJATI KABUPATEN SUBANG -->

PERCEPAT VAKSIN BAGI PELAJAR SMP YPKB WANGUNREJA GERAI VAKSIN BERSAMA PUSKESMAS KALIJATI KABUPATEN SUBANG

11 Nov 2021, November 11, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi di Kzbupaten Subang.Smp Ypkb bersama Puskesmas Kalijati kembali memberikan vaksinasi Covid19 untuk kalangan pelajar dan masyarakat. Kali ini menyasar siswa-siswi Smp Ypkb Kabupaten Subang.

Untuk penyuntikan dosis kesatu dan kedua. Disaksikan oleh Babin Pot Dirga Lanud Surya Darma(Heri Suhaeri). Kamis 11/11/2021.

Kepala Sekolah Smp Ypkb Wangunreja Narlin STP.
Menyampaikan Alhamdulilah pada hari ini di smp ypkb wangunreja Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang dilaksanakan kembali vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin sinovac akan tetapi diadakan pula untuk dosis kesatu diberlakukan untuk siswa-siswi Smp Ypkb Wangunreja yang berjumlah 130 orang.

Kemudian pihak puskesmas dengan pihak Yayasan Ypkb melskukan kerja sama dengan masyarakat sehingga masyarakat juga ikut dilaksanakan vaksinasi yang targetnya kurang lebih 100 orang," Sampai saat ini juga masih berlangsung proses vaksinasi untuk warga masyarakat.

Alhamdulilah mudah-mudahan target untuk di Kecamatan Kalijati terutama di Desa Tanggulun Barat warganya peduli terhadap vaksinasi dan mencapai diangka 90%. Imbuhnya.


Pewarta : Asep.

TerPopuler