Peringati Hari Pahlawan, Kapolsek Cileungsi Berikan Penghargaan Kepada Nakes, Bhabinkamtibmas, dan Relawan Vaksin -->

Peringati Hari Pahlawan, Kapolsek Cileungsi Berikan Penghargaan Kepada Nakes, Bhabinkamtibmas, dan Relawan Vaksin

12 Nov 2021, November 12, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bogor - Vaksinasi yang terus di gelar Polsek Cileungsi bersama Indonesia pasti bisa tak hentinya di lakukan dalam upaya mendukung percepatan Vaksinasi yang di lakukan pemeriksaan.

Dimana dalam pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar sejak 18 September 2021 hingga saat ini Polsek Cileungsi berhasil memvaksin 50.419 orang yang terdiri dari masyarakat umum.

Namun capaian tersebut tak lepas dari peran Para   pejuang Covid19, yang terdiri dari tenaga kesehatan, anggota Polsek Cileungsi dan para relawan vaksin yang terus bekerja keras dalam menggelar akselerasi Vaksinasi.

Atas dedikasi  dan loyalitas yang telah di tunjukkan tersebut lah Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya S.H., S.I.K., M.H berikan apresiasi berupa penghargaan, dengan tujuan hal tersebut dapat menjadi motivasi dan contoh teladan bagi yang lain untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi.

Dimana dalam pemberian penghargaan tersebut Kapolsek Cileungsi  berikan plakat, piala penghargaan, sertifikat dan tali asih kepada para pejuang Vaksinasi Covid19 yang selama ini terus berkorban.


Red, 

TerPopuler