Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Antara Tim Sadulur FC Lebak vs Samudra Fc Labuan Pandeglang -->

Pertandingan Persahabatan Sepak Bola Antara Tim Sadulur FC Lebak vs Samudra Fc Labuan Pandeglang

9 Nov 2021, November 09, 2021
Pasang iklan


Aspirasijabar | Lebak - Pertandingan persahabatan dikenal sebagai pertandingan eksibisi, uji coba, pemanasan. atau pertandingan persiapan ajang olahraga untuk mempertandingkan dua tim yang tidak terikat kompetisi, turnamen tertentu sehingga pertandingan jenis ini bersifat tidak resmi .

Pertandingan sepak Bola antara Tim  Sadulur fc lebak Banten. dengan Tim Samudra Fc Dari  lipo carita pandeglang.  berlangsung di Lapang ojar Desa cilangkap kecamatan cibadak Kabupaten  lebak banten. Senin (07/11/2021)

Menurut  Badri selaku Pengurus dari tim Sadulur fc.  mengatakan, pertandingan sepakbola ini dalam rangka menjalin komunikasi dan kebersamaan antar kedua Tim tidak hanya saat bermain sepakbola saja tetapi juga di luar pertandingan .



"Ini kegiatan pertandingan sepakbola pemain  bertujuan untuk mendongkrak para anak muda agar lebih aktif di persepakbolaan, katanya saat ditemui usai pertandingan pungkasnya.

Di tambahkan yana perdiansah selaku ketua olahraga, Ia menuturkan dalam pertandingan persahabatan sepak bola kedua Tim dapat menampilkan pemain-pemain terbaiknya,

" Yang terpenting bukan menang dan kalah tapi dengan pertandingan persahabatan tersebut bisa terjalin komunikas silaturahmi Dan komunikasi  dan kebersamaan di dunia Persepakbolaan ," Terangnya .

Dengan pertandingan persahabatan ini bisa membangun silaturrahmi dan komunikasi dirinya mengakui bahwa memang dunia persepakbolaan Sadulur fc pernah mengalami vakum atau tidak ada peningkatan secara signifikan,

"Saya berharap Kuhususnya Pemaen Dari Sadulur fc Lebih giat dalam berlatih agar Lebih maksimal dalam penguasan bola dan materi cara bermain pungkasnya. 


Pewarta : (Badri)

TerPopuler