Polisi Bersama Babinsa Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dimasa PPKM -->

Polisi Bersama Babinsa Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Dimasa PPKM

9 Nov 2021, November 09, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung Kota - Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar bersama Babinsa Koramil Dayeuhkolot melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di Kampung Mengger Hilir Desa Sukapura Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Selasa (9/11/2021).

Kegiatan tersebut diadakan pihak Puskesmas Dayeuhkolot untuk warga masyarakat umum Desa Sukapura yang belum melakukan Vaksinasi. 

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M mengatakan "Bahwa pihaknya menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring secara langsung jalannya pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Dayeuhkolot untuk warga masyarakat Desa Sukapura".

“Pengamanan atau monitoring kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat umum bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung aman, tertib dan lancar tanpa adanya permasalahan". Ucapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa "Dalam kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar selalu melekat melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian sampai pada saat kegiatan penyuntikan."

“Alhamdulilah pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Puskesmas Dayeuhkolot dengan sasaran masyarakat Desa Sukapura berjalan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun". Tutupnya.

Bandung 9 November 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

Red, 

TerPopuler