Polisi Gelar Operasi Yustisi Sampaikan Pesan Prokes Dan Bagikan Masker Dimasa PPKM -->

Polisi Gelar Operasi Yustisi Sampaikan Pesan Prokes Dan Bagikan Masker Dimasa PPKM

6 Nov 2021, November 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Operasi Yustisi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Entis Sutisman di Depan Mapolsek Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (6/11/2021).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa operasi tersebut cenderung dilakukan dalam bentuk sosialisasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Sebab, virus itu tak hanya menulari warga di perkotaan dengan aktivitas tinggi, namun juga bisa dialami warga desa.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, dalam kegiatan itu personel melakukan pendekatan yang humanis. mereka menyampaikan imbauan kepada pengendara agar wajib menerapkan Protokol Kesehatan 5M. 

''Kami juga membagikan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker,'' ujarnya. 

Kapolres menjelaskan tujuan operasi yustisi tersebut dilakukan, tidak lain adalah untuk mengingatkan seluruh masyarakat. Agar dapat mematuhi protokol kesehatan.


Bandung 6 Nopember 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

Red, 

TerPopuler