Polisi Kembali Berikan Bansos 20 Zak Semen Ke Masjid Jami Al- Muslimin Di Pameungpeuk Dimasa PPKM -->

Polisi Kembali Berikan Bansos 20 Zak Semen Ke Masjid Jami Al- Muslimin Di Pameungpeuk Dimasa PPKM

6 Nov 2021, November 06, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar IPTU Dindin Maoludin bersama Kanit Binmas melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material berupa 20 Zak untuk pembangunan renovasi Masjid Jami Al- Muslimin Kp. Bojong RT 002 RW 001 Desa Bojong Kec. Pameungpeuk Kab. Garut, Sabtu (06/11/2021).

Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar  IPTU Dindin secara langsung menyerahkan bantuan tersebut diterima oleh Komar Kades Bojong dan Iwan Ketua DKM di Masjid Jami Al- Muslimin.

Di tempat terpisah, Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Wirdhanto mengatakan, pemberian bantuan material dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek di bidang keagamaan, dimana diberikan sepuluh sak semen untuk membantu pembangunan masjid.
“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ucap Wirhanto. Sabtu (06/11/2021).

Iwan Ketua DKM di Masjid Jami Al- Muslimin mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pameungpeuk yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan masjid, terangnya.

Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid Jami Al- Muslimin. “Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak Masjid semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya, tutup Kapolres.


Bandung, 06 Nobember 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Red

TerPopuler