Polisi Sambangi Satpam Pabrik, Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes -->

Polisi Sambangi Satpam Pabrik, Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

9 Nov 2021, November 09, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Demi menjaga keamanan, anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka Aipda Topik Rachman bersama rekannya melakukan kegiatan sambang kamtibmas. Kali ini menyasar ke perusahaan-perusahaan yang berada di Wilayah Kecamatan.Dawuan Kabupaten.Majalengka, Selasa (9/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Aipda Topik melaksanakan patroli dialogis dengan pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” pesan Aipda Topik.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Polisi juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

“Laporkan apabila ada hal-hal yang dicurigai dan gangguan keamanan dan ketertiban,” sambungnya.

 “Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar
selalu cek dan kontrol pabrik terutama jam- jam rawan.” ungkap Aipda Topik.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo mengatakan Polsek Dawua terus berupaya meningkatkan peran petugas Satuan Pengamanan (Satpam) untuk ikut dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif,”pungkasnya.


Red, 

TerPopuler