Polisi Tak Kenal Lelah Bagikan Masker Kepada Warga Dan Pengguna Jalan Ditengah PPKM -->

Polisi Tak Kenal Lelah Bagikan Masker Kepada Warga Dan Pengguna Jalan Ditengah PPKM

7 Nov 2021, November 07, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Personil Unit Samapta Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Dodi bagikan masker kepada warga serta pengguna jalan  di sekitar Perlintasan Kereta Api Rancaekek. Minggu (07/11/2021)

Disela-sela kesibukannya melakukan pengaturan lalu lintas, Bripka Dodi bagikan masker kepada warga dan 
pengguna jalan yang ditemuinya.

Hal tersebut dilakukan sebagai bukti keseriusan pihak Kepolisian khususnya Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Rancaekek.

Karena masih banyaknya ditemukan warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, Bripka Dodi secara spontan memberhitikannya dan langsung memberikan masker yang telah disiapkan dan selalu dibawa ketika sedang bertugas.
Pelaksanaan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan demi pelayanan prima kepada masyarakat sedangkan pembagian masker tersebut bertujuan agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd MH mengatakan "saya mewajibkan kepada seluruh personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar  pada saat terjun kelapangan selain memberikan pelayanan prima juga tetap harus menegakan protokol kesehatan bagi warga,  salah satunya dengan selalu membawa masker untuk diberikan kepada warga masyarakat yang ditemui yang tidak menggunakan masker, untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah rancaekek" tutupnya.


Bandung 7 November 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler