Polres Majalengka Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Giat Penetapan UMK Buruh Tahun 2022 -->

Polres Majalengka Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Giat Penetapan UMK Buruh Tahun 2022

22 Nov 2021, November 22, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi diwakili Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Penetapan UMK Buruh Kabupaten Majalengka Tahun 2022, yang bertempat di Halaman Parkir RM Nera Jalan Gerakan Koperasi Kelurahan Majalengka Wetan Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Senin (22/11/2021.

Apel Kesiapan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Majalengka,Pasi Ops Kodim 0617/Majalengka Kapten Inf Karomaeni,Kasat Pol PP diwakili bapak Wica dan diikuti oleh Gabungan Aparat Polri,TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

Kegiatan apel kesiapan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesiapan Personel dalam rangka Pengamanan Audensi Kegiatan Penetapan UMK Buruh Kabupaten Majalengka di Aula RM Nera Jalan Gerakan Koperasi Majalengka.

Sementara itu  Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kusdinar menyampaikan agar para personil pengamanan dengan humanis, laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab selama kegiatan,”pungkasnya.

Pada Pengamanan audensi kegiatan Penetapan UMK Buruh Kabupaten Majalengka pihak kami menerjunkan sebanyak 70 personil dibantu dari TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

Sebagai antisipasi kejadian yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat, pihaknya menerjunkan 70 personel Polres Majalengka.

"Kami kerahkan 70 personil Polri dan dibantu juga oleh anggota TNI, dan Satpol PP Kabupaten Majalengka untuk mengamankan kegiatan Audensi Kegiatan Penetapan UMK Buruh Kabupaten Majalengka.”terang AKP Kusdinar.


Red, 

TerPopuler