Polri Pantau Penyaluran Bansos BPNT Dimasa PPKM -->

Polri Pantau Penyaluran Bansos BPNT Dimasa PPKM

13 Nov 2021, November 13, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab.Bandung - Bhabinkamtibmas Desa Haurpugur Aiptu Tedi Kusyadi monitoring dan pengamanan giat penyaluran Bansos BPNT di Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek. Sabtu (13/11/2021). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran BPNT tersebut dilaksanakan di Desa Haurpugur Kecamatan Rancaeke Kab. Bandung dengan isi paket bantuan berupa Beras sebanyak 10 kg, Daging ayam 1 kg, Telor ayam 15 butir, buah apel 4 Biji, Kentang  1/2 Kg.Kegiatan penyaluran BPNT tersebut bersumber dari Kemensos Republik Indonesia dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 500 Kepala Keluarga yang berada di wilayah Desa Haurpugur Kec. Rancaekek. 
"Monitoring ini bertujuan untuk memastikan bantuan tersebut benar - benar diterima oleh warga yang membutuhkan," katanya.

Ia menambahkan, penyaluran BPNT ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban kebutuhan pokok sehari hari bagi warga yang menerima di masa pandemi virus covid 19.

Tidak hanya memantau penyaluran BPNT, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan - himbauan protokol kesehatan kepada warga yang hadir. 

"Yang penting pada kegiatan tersebut prokesnya harus tetap dipatuhi," ujarnya.


Bandung, 13 Nopember 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

TerPopuler