Polsek Dawuan Berikan Himbauan Prokes Disaat Patroli Malam -->

Polsek Dawuan Berikan Himbauan Prokes Disaat Patroli Malam

10 Nov 2021, November 10, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Personil Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Patroli malam yang dipimpin oleh Aipda Teguh Pujiyono di wilayah Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka,Selasa (8/11/2021) Dini Hari .

Dilaksanakannya Patroli mala ini dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat sehingga riak- riak kecil yang di duga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas segera bisa diatasi serta keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya.

Petugas Polsek Dawuan dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas maupun Protokol Kesehatan kepada Masyarakat diwilayahnya.

Disaat dikonfirmasi Petugas Patroli Aipda Teguh Pujiyono mengatakan selain Untuk memutus penyebaran covid 19, mari kita sama sama disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker berarti kita sudah berupaya menyelamatkan diri sendiri, keluarga maupun orang lain serta menghimbau masayarakat agar tetap waspada dengan situasi Kamtibmas di lingkungannya,” pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Dawuan AKP Arif Budi Hartoyo menuturkan Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personilnya ini sebagai bentuk upaya mendukung program implementasi dari  pemerintah kepada warga agar selalu menjaga harkamtibmas dimasa pandemi Covid-19 dengan tetap disiplin protocol kesehatan,”tuturnya.


Red, 

TerPopuler