Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Bagikan Masker dan Sampaikan Himbauan Disiplin Prokes -->

Sambangi Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Bagikan Masker dan Sampaikan Himbauan Disiplin Prokes

25 Nov 2021, November 25, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Sebagai upaya terus menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah binaannya, Bripka Sahabuddin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka gencar menyambangi warga guna menyampaikan himbauan disiplin prokes sekaligus membagikan masker yang kali ini berlokasi di Desa Maja Selatan Kecamatan Maja, Kamis, (25/11/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan bahwa kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Maja bertujuan untuk memberikan himbauan terkait penerapan prokes 5M sekaligus memberikan masker secara gratis kepada warga masyarakat, terangnya.

"Meski saat ini di Kabupaten Majalengka terjadi penurunan level PPKM, namun kami akan terus menginstruksikan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar tidak mengendurkan dalam melakukan kegiatan sambang warga untuk memberikan himbauan terkait penerapan Prokes kepada masyarakat," jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, melalui kegiatan sambang warga ini selain memberikan himbauan terkait penerapan Prokes dan bagi-bagi masker, juga menjalin Sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna terciptanya selalu situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa binaannya, terlebih dalam masa pandemi saat ini, pungkas IPTU Asep.


Red, 

TerPopuler