Sambut Hari Pahlawan 2021 Pemdes Pasirangin Diisi Dengan Menggelar Vaksinasi Covid-19. -->

Sambut Hari Pahlawan 2021 Pemdes Pasirangin Diisi Dengan Menggelar Vaksinasi Covid-19.

11 Nov 2021, November 11, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Purwakarta - Sambut Hari Pahlan 2021 sekaligus  meminimalisir penyebaran virus corona  Pemerintah Desa Pasirangin bekerjasama dengan Uptd Puskesmas Darangdan Kabupaten Purwakarta menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 1 Pfraizer, dan dosis 2 Sinovac, yang berlangsung di Gor Desa Pasirangin,  pada Kamis 11-Nopember 2021.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, Kepala Uptd Puskesmas Darangdan H.Marno, S.Kep, Kepala Desa Pasirangin Rohidin berserta Perangkat Desa, juga dipantau oleh Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, yang diwakili oleh Aipda Adhi Cahyanto selaku bhabinkamtibmas Desa Pasirangin, serta Danramil 1903 Darangdan Kapten Armed Deny Kristian yang diwakili oleh
Serda Pularso babinsa Desa Pasirangin.

Penjelasan Kepala Desa Pasirangin Rohidin yang dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa,  mengatakan dalam rangka Sambut Hari Pahlawan 2021, kami isi dengan  menggelar Vaksinasi, itupun kami laksanakan bekerjasama dengan Muspika Darangdan dan Uptd Puskesmas Darangdan, Vaksinasi yang terselenggara didesa kami adalah vaksinasi Dosis 1 Pfraizer dan dosis 2 Sinovac, kuota 500. "Ujar Rohidin"
Menurut Kepala Desa Pasirangin yang suka dipanggi Alus, bahwa Sambut Hari Pahlawan 2021 Pemdes Pasirangin Diisi Dengan Menggelar Vaksinasi Covid-19.
Vaksinasi Covid-19 penting dilakukan oleh semua elemen  warga Desa Pasirangin guna untuk sebagai upaya yang paling kuat untuk menjadi perlindungan diri ditengah penyebaran virus corona, yang kini masih meluas, bila  seseorang yang telah melaksanakan suntik vaksin akan  terhindar dari  gejala infeksi virus corona.

Untuk itu kami mengingatkan kembali  kepada warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, dan kita perlu berdo'a kepada Allah.SWT, mudah-mudahan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, semoga meninggalnya husnul chotimah. "Pungkasnya"


 Penulis : Bah Endang.

TerPopuler