Sertijab Kades Tanjungsari Terpilih Erry, Danramil Kapten Inf. Agus Ucapkan Selamat -->

Sertijab Kades Tanjungsari Terpilih Erry, Danramil Kapten Inf. Agus Ucapkan Selamat

11 Nov 2021, November 11, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Pemerintah Desa Tanjungsari  Kecamatan Tanjungsari melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Tanjungsari periode 2021 - 2027, Rabu 10 November 2021.

Acara ini dihadiri Oleh Kepala Desa Terpilih Erry Supriady, Kepala Desa Sebelumnya dijabat Oleh Wawan Medan, Danramil Tanjungsari Inf. Kapten Agus, Kapolsek Tanjungsari, Camat Tanjungsari Dra Ida Farida beserta perangkat Desa dan Tamu undangan.

Ketua Apdesi Kecamatan Tanjungsari Ruhiat Kades Margajaya dalam sambutanya "Sangat mengapresiasi dan mensuport kepada Kepala Desa terpilih Erry Supriady dan Saya berharap dalam kepemimpinannya semoga bisa membawa Desa Tanjungsari ke arah yang lebih maju lagi," Jelasnya.

Melalui Media Aspirasijabar, Kepala Desa Terpilih Erry Supriady mengucapkan rasa terimakasihnya

"Saya atas nama pribadi selaku Kepala Desa Tanjungsari mengucapkan banyak - banyak terimakasih kepada Masyarakat Tanjungsari yang telah memberikan kepercayaan untuk 6 tahun kedepan. Semoga Saya bisa memegang amanah ini dan mengutamakan pelayanan maupun peningkatan kesejahtraan Ekonomi," Tutur Kades Terpilih Erry.

Dalam kesempatan ini Danramil Tanjungsari Kapten Inf. Agus melalui PELDA Dadang mengucapkan Selamat kepada Kades Tanjungsari Terpilih Erry Supriady 

"Selamat kepada Kepala Desa terpilih. Saya berharap kepada Kepala Desa Terpilih Erry Supriady bisa melaksanakan tugas sesuai amanah yang diberikan kepada Masyarakat. Dan saya ucapkan terimakasih kepada Kades Sebelumnya Wawan Medan yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama menjabat," Pungkasnya. 


Pewarta : Indra & Tim SIMPE

TerPopuler