Surprise TNI Polri Berikan Bansos Beras Kepada Warga Kurang Mampu Ditengah PPKM -->

Surprise TNI Polri Berikan Bansos Beras Kepada Warga Kurang Mampu Ditengah PPKM

7 Nov 2021, November 07, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cirebon Kota - Berbagi merupakan perbuatan yang paling mulia didalam kehidupan sehari-hari. Babinsa Sertu Jono dan Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Polres Cirebon Kota Polda Jabar Brigadir Rosid Sidik, SH memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu, di RT 01 RW 01 Desa Mundu Pesisir. Minggu (07/11/2021)

Sinergitas TNI-POLRI memberikan bantuan sosial berupa beras kepada warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, dengan /Kejutan.

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar Akbp M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH mengatakan, "Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI-POLRI terhadap warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19”. Ucapnya.

Lanjut Fahri " Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, agar bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari ditengah situasi seperti ini ". 

Dengan adanya program ini diharapkan hubungan kedekatan antara TNI-POLRI dan masyarakat dapat terjalin lebih erat sehingga rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri dapat terwujud dengan baik. Dan tidak ingin ada jarak antara TNI-POLRI dan masyarakat. 


Bandung, 7 November 2021

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

TerPopuler