Tinjau Vaksinasi, Kapolda Jabar di Majalengka Serahkan Bantuan Pembangunan Rutilahu dan Sembako -->

Tinjau Vaksinasi, Kapolda Jabar di Majalengka Serahkan Bantuan Pembangunan Rutilahu dan Sembako

26 Nov 2021, November 26, 2021
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam Peninjauan Vaksinasi massal di Kabupaten Majalengka, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si secara simbolis menyerahkan bantuan Pembangunan Rutilahu sebanyak Dua Unit Rumah dan sebanyak 300 paket sembako yang bertempat di Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kamis kemarin (25/11/2021).

Kegiatan Bakti Sosial Pembangunan Rutilahu (Rumah Tidak layak Huni) Untuk Ibu Manis dan Untuk Ibu Uti, sebanyak 300 Paket sembako untuk Warga terdampak Covid-19 tersebut merupakan rangkaian Kunjungan Kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si di Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Polisi Peduli merupakan salah satu inovasi dijajaran Polda Jabar untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial khususnya peduli bagi warga kurang mampu.

Kami pun berharap, agenda yang di gelar ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian polisi dalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu. Harap Kapolres AKBP Edwin Affandi.

Semoga bantuan dari Bapak Kapolda Jabar berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu khusunya pemilik Rutilahu ini,” imbuh Kapolres Majalengka.

"Terimakasih banyak Bapak Kapolda beserta jajaran, semoga Allah SWT membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ucap terharu dari salah satu yang mendapatkan bantuan Rutilahu.


Red, 

TerPopuler